Juli 25, 2024

Bahrindo Ende – NTT. Untuk Memperoleh dukungan dari Masyarkat Nusa Tenggara Timur, pada Pilgub tahun 2024, Bakal Calon Gubernur NTT, Inspektur Jendral Polisi ( P) Drs. Jhoni Asadoma, M. Hum, Temui Team Keluarga dan Relawan Jhoni Asadoma di Kabupaten Ende.

Dari Pantauan Media ini di Bandara Haji Hasan Aroeboesman Ende, Sabtu (6/7/2024) nampak sejumlah relawan dan Team kelurga memenuhi ruang tunggu, Sejak pukul 9.00 Pagi, menunggu kedatangan bakal Calon Gubernur NTT tersebut.

Tepat pukul 11.45 Wita, Jhoni Asadoma dan rombongan dengan menggunakan Pesawat Trans Nusa tiba di Bandara Haji Hasan Aroeboesman, dan terima oleh Muhammad Daeng H. Mustafa sebagai ketua Team keluarga, dan Tomy Da Silva sebagai ketua Team Relawan Jhoni Asadoma (Raja)Kabupaten Ende, beserta puluhan relawan dan Simpatisan Jhoni Asadoma Kabupaten Ende.

Kedatangan Jhoni Asadoma dan rombongan disambut Team keluarga dan Relawan Jhoni Asadoma Kabupaten Ende, dalam susana kekeluargaan. Setelah bersalaman, Johanis Asadoma beserta rombongan, bergerak menuju Hotel Grand Wisata untuk istirahat sejenak.

Tepat pukul 12.00 Wita, dilanjutkan dengan makan siang bersama Team keluarga, relawan dan awak media di Rumah makan Roda Baru. Selanjutnya Jhoni Asadoma mengadakan sosialisasi terkait beberapa visi dan missinya di Pantai Ria pada pukul 15.00 Wita.

Irjen pol Drs. Jhoni Asadoma, S. I. K, M. Hum adalah seorang purnawirawan Polri yang jabatan terakhirnya adalah Kapolda Nusa Tenggara Timur

Joni Asadoma pada kesempatan sosialisasi tersebut mengatakan sosialisasi yang lakukannya dengan tujuan agar mayarakat lebih mengenal dirinya selaku bakal Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur, dan juga dapat mengetahui visi dan Misinya untuk Membangun NTT.

” Kehadiran Saya Sore hari ini bermaksud untuk memperkenalkan diri saya yang akan menjalani kontenstasi politik Pemilihan Gubernur Nusa Tenggara Timur tahun 2024. Dengan pengalaman, prestasi dan pengetahuan yang saya miliki, saya ingin membangun Propinsi Nusa Tenggara Timur yang lebih baik kedepannya, ” tutur Jhoni Asadoma.

Sementara itu, ditempat terpisah Muhammad Daeng H. Mustafa, ketua Team keluarga, mengatakan pihaknya siap memenangkan Jhoni Asadoma di kabupaten Ende.

“Dengan jabatan, pengetahuan, dan pengalaman yang dimiliki Jhoni Asadoma selama menjadi Kapolda NTT, kami optimis Jhoni Asadoma akan memenangkan Pilgub NTT tahun 2024,” Tegas Muhammad Daeng.

Dikatakan Muhammad Daeng saat ini pihaknya sudah membangun komunikasi dengan berbagai pihak untuk bersama -sama berjuang memenangkan Jhoni Asadoma pada Pemilihan Gubernur NTT 27 Nopember 2024. ( Ignas***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.