April 14, 2024

Bharindo LOMBOK TENGAH (NTB) – Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Lombok Tenga hmelaksanakan Jumat curhat dalam rangka mengajak masyarakat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2024 di Kantor Desa Stuta Kecamatan Janapria, Jumat 15 Desember 2023.

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Binmas AKP Muhdar dan dihadiri segenap tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat dan tokoh masyarakat yang ada di desa stuta.

AKP Muhdar mengatakan kegiatan jumat curhat tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang kamtibmas, dan memberikan himbauan untuk sama-sama mensukseskan pemilu 2024.

“pilihan politik boleh berbeda tp jangan karena perbedaan tersebut kita terpecah belah, mari kita sama-sama untuk tetap menjaga tali silaturahmi tetap terjaga guna mewujudkan situasi kamtibmas yang ada di tengah-tengah masyarakat menjelang pesta demokrasi pemilu 2024 aman dan damai,” tegasnya.

Ia juga menambahkan kegiatan jum’at curhat rutin di laksanakan guna memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (Bdms***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.