April 17, 2024

Bharindo Garut – Satuan Lalu Lintas Polres Garut cek tkp kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Wanaraja tepatnya di Kampung Bojong Desa Wanamekar Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut. Senin pagi (01/04/2024).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., melalui Kasat Lantas Polres Garut Iptu Aang Andi Suhandi, S.A.P., mengatakan kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal.

Kejadian bermula ketika Reksa (25) warga Kec. Tambora Jakarta Barat tengah mengemudikan mobil Toyota Avanza dengan No Pol B 2355 BOF, mobil itu datang dari arah Wanaraja menuju ke arah Karangpawitan.

Sewaktu melintas tkp di duga mobil kehilangan kendali bergerak kekiri jalan kemudian menabrak Dadan Suryadi (32) warga Kec. Karangpawitan Kab. Garut yang sedang duduk di bahu jalan, setelah menabrak warga mobil pun kembali menabrak pagar toko milik Tatang Tisna warga setempat.

Aang menyebutkan akibat kejadian tersebut 1 orang atas nama Dadan Suryadi (32) mengalami luka-luka ringan dan kini telah di larikan ke Puskesmas terdekat untuk penanganan medis lebih lanjut.

Sedangkan untuk pagar toko dan mobil mengalami kerusakan sehingga menyebabkan kerugian materi sekitar Rp. 3.000.000,- (tiga juta rupiah).

Lanjut Aang ia mengatakan jika pihaknya telah mengumpulkan barang bukti, mendata saksi dan membawa pengemudi mobil untuk proses pemeriksaan lebih lanjut di Mapolres Garut. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.