April 17, 2024

BHARINDO MANADO, Humas Polda Sulut – Polda Sulawesi Utara bersama Bhayangkari turut berpartisipasi dalam kegiatan bazar yang digelar Kodam XIII/Merdeka, di parkiran Makodam, Selasa (2/4/2024).

Di stand bazar tersebut, Polda Sulut dan Bhayangkari menyiapkan sembako antara lain, beras, minyak, gula, telur dan makanan ringan produksi rumahan Bhayangkari, dengan harga terjangkau.

Stand Bazar Polda Sulut dan Bhayangkari juga menyiagakan mobil SIM Keliling bersama operatornya.

Kegiatan Bazar ini ditinjau langsung oleh Forkopimda Sulut yang hadir, antara lain Gubernur diwakili Sekprov, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, Kapolda Irjen Pol Yudhiawan, Danlantamal, Danlandusri, Danrem, dan para pejabat utama TNI/Polri.

“Hari ini Polda bersama Bhayangkari turut serta dalam kegiatan pasar murah di Kodam XIII/Merdeka. Kegiatan ini bertujuan untuk menyiapkan sembako murah bagi personel dan juga masyarakat sekitar yang hadir,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Michael Irwan Thamsil.

Kegiatan pasar murah ini juga katanya bertujuan untuk menstabilkan harga khususnya harga sembako yang menjelang Idul Fitri mengalami lonjakan. (Rusdi***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.