Mei 28, 2024

Bharindo. Ende – NTT. Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Universitas Flores Ende ( UNFLOR) Dr. Laurentius Dominicus Gadi Djou, didampingi Ketua Partai Golkar Heribertus Wadhi, dan Sekertaris, beserta rombongan mendaftarkan diri di Sekretariat Partai Demokrat Jl. Di. Panjaitan Senin ( 22/04/2024) pada pukul 10.00 Wita.

Kedatangan Dr. Laurentius Dominicus Gadi Djou beserta rombongan mengenakan pakaian bernuansa adat budaya Ende Lio, dengan satu tekad untuk mengabdi dan membangun Kabupaten Ende kedepan yang lebih baik.

Dari pantauan media ini di Sekretariat Partai Demokrat, nampak sejumlah anggota DPRD Ende terpilih dari Partai Golkar. Diantaranya : Martinus Tata, Ambrosius Reda, Carlos Sara, dan Siprianus Doi juga turut hadir mengantar Bakal Calon Bupati Ende Laurentius Gadi Djou.

Laurentius Gadi Djou yang mendapat dukung penuh dari Partai Golkar, mengharapkan Koalisi Indonesia Maju yang sudah di bangun antara Partai Golkar dan Demokrat terus dipertahankan.

“Saya datang hari ini untuk wuru mana, secara adat budaya Ende Lio. Apalagi kedatangan saya hari ini, bersama Partai Golkar yang merupakan Koalisi Indonesia Maju bersama Partai Demokrat. Semoga Koalisi Indonesia Maju ini, terus dipertahankan sehingga Wuru Mana kita ini, terus berlanjut di hari yang akan datang,” ungkap Laurentius Gadi Djou, dan disambut dengan tepuk tangan meriah dari hadirin yang hadir.

Sementara Mikael Badeoda dalam sambutannya mengatakan bahwa Partai Demokrat pintunya selalu terbuka untuk Siapa saja yang mau mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Ende. Silahkan membangun komunikasi dengan tim Satgas Penjaringan dan Pemenangan Bakal Calon Bupati Ende Periode 2024 – 2029.

Masyarakat Kabupaten Ende yang terdiri dari berbagai etnis mengharapkan suatu perubahan besar dari pemimpin yang baru. Sebagai Bakal Calon Bupati Ende periode 2024 – 2029 Dr.Laurentius Gadi Djou diharapkan bisa bekerja lebih profesional sehingga hasilnya bisa berdampak langsung pada kesejahteraan masyarakat Kabupaten Ende secara keseluruhan.( Ignas***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.