Juni 24, 2024

Bharindo Garut, – Kapolres Garut AKBP AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.SI., pimpin langsung pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat kabupaten Garut. Senin (4/3/2024)

Rapat pleno tersebut di laksanakan dengan ketat dan tertib, di hadiri oleh para pemangku kepentingan serta di jaga ketat oleh aparat kepolisian.

Kapolres Garut menegaskan pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama proses rekapitulasi hasil pemilu. Ia juga menekankan pentingnya mengedepankan semangat demokrasi dan menghormati proses demokrasi yang berlangsung.

Rapat pleno tersebut di laksanakan secara transparan dan profesional, dengan melibatkan berbagai pihak terkait, termasuk perwakilan dari partai politik, Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Kapolres Garut juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan menghormati hasil pemilu yang telah ditetapkan secara demokratis.

“Kami menegaskan komitmen Polres Garut dalam menjaga keamanan dan ketertiban paska pencoblosan suara, serta siap bertindak tegas terhadap segala bentuk gangguan yang dapat mengganggu proses demokrasi dan keamanan.” Pungkas Yonky. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.