Mei 29, 2024

bharindo.co.id GARUT – Tragedi perampasan kendaraan bermotor disertai pembunuhan menimpa seorang ibu. Kejadian naas ini menimpa kepada Neneng (43) yang tewas dibunuh oleh seorang pria. Neneng tewas diduga kuat dibunuh di dalam rumahnya yang terletak di Kampung Leuwileutak, Desa Cipangramatan,

Kecamamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis malam (9/5/2024). Tidak hanya Neneng yang menjadi korban, putrinya pun yakni Deta (15) turut menjadi korban keganasan pelaku. Deta kini dirawat di rumah sakit dikarenakan mengalami luka berat di bagian mata. Diketahui, identitas pelaku yakni Otang yang merupakan warga Dusun Kubang Pari Rt 001 Rw 002, Desa Bangunsari, Kecamatan. Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Salah seorang tetangga korban yakni Awan (61) menceritakan ketika dirinya kaget menyaksikan warga ramai di rumah korban. Kata Awan yang menuturkan kisah dari sang anak korban, bahwa terduga pelaku mendatangi rumah korban dengan berpura – pura hendak meminjam motor korban untuk menjemput adiknya yang kecelakaan. “Betul ada pembunuhan di rumah Bi Neneng. Si pelaku bawa kabur motor milik Bi Neneng dan anak korban juga saat ini sedang di rawat di rumah sakit,” ujar Awan.

Sementara, keterangan dari Kapolsek Cikajang yakni AKP Patri Harsono membenarkan adanya kejadian yang menewaskan Ibu Neneng. Kata Patri, pihaknya mendapatkan laporan dari warga yang kemudian jajarannya langsung mendatangi lokasi kejadian bersama dari Tim Sancang Polres Garut. “Kami sudah lakukan olah TKP di rumah korban. Betul Ibu Neneng ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya. Saat ini, laporan kehilangan hanya satu unit kendaraan motor,” ujar Patri.(Jang Naga***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.