Maret 1, 2024

Bharindo Jakarta –  Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap dua orang yang diduga pemasok narkoba untuk Ibra Azhari di Jakarta Timur. Keduanya berinisial ADR dan RZ, berstatus tersangka ditangkap pada Jumat (5/1/2024).

“ADR dan RZ ini adalah sebagai pemasok narkoba untuk saudara IA. Yaitu publik figur yang ditangkap kemarin bersama seorang wanita, berinsial NN,” kata Kanit Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Hamdan Agus, dalam keterangan tertulis yang diterima oleh rri.co.id, Sabtu (6/1/2024).

Ibra Azhari dan NN merupakan artis lawas era tahun 90-an, yang membintangi banyak judul film. Keduanya ditangkap pada Rabu (3/1/2024) pukul 20.30WIB di apartemen di kawasan Tangerang Selatan.

Polisi masih mengembangkan kasus tersebut untuk mengungkap seluruh jaringan yang terlibat. Polisi belum menetapkan status tersangka untuk Ibra dan NN kendati positif memakai barang haram.

Berdasarkan tes urine, baik Ibra dan NN terbukti mengkonsumsi narkoba jenis metafetamin atau sabu dan amfetamin. Polisi juga menyita barang bukti alat hisap sabu.

“Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan dan pengembangan walau polisi telah berhasil menangkap pemasok. Pengembangan untuk mengungkap seluruh jaringan dan keterlibatan terkait dalam kasus ini,” ujar AKP Hamdan. (Bgs***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.