Juni 16, 2024

Gorontalo (bharindo.co.id) – Polda Gorontalo dan Gabungan Personel Polres Pohuwato amankan penyerahan tali asih di PT. PETS Kab. Pohuwato. penyerahan tali asih sebagai bagian dari upaya untuk mendukung ekonomi masyarakat pemilik lahan yang terdampak oleh operasional perusahaan.

Acara penyerahan tali asih ini merupakan wujud kepedulian perusahaan PT. PETS terhadap masyarakat di Kabupaten Pohuwato.

Dalam acara tersebut, AKP Heny Muji Rahayu selaku Pamatwil menyampaikan bahwa pentingnya kerjasama antara pihak perusahaan dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang harmonis dan sejahtera.

” Polri akan terus mendukung masyarakat di sekitar perusahaan dan berkomitmen penuh untuk terus menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta berkontribusi dalam memajukan wilayah tersebut. Dan membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat setempat,” ujarnya.

Lebih lanjut ia juga mengatakan, acara penyerahan tali asih oleh perusahaan PT. PETS merupakan contoh konkret dari sinergi antara sektor swasta dan pihak berwenang dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Diharapkan bahwa tindakan seperti ini akan menginspirasi masyarakat di wilayah lain yang dampaknya sangat positif.

” Diharapkan pemberian tali asih ini akan membantu meringankan beban masyarakat penambang yang tinggal di areal lahan pemilik PT. PETS sehingga dapat memberikan dampak positif bagi mereka,” imbuhnya. (pulu***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.