Juli 25, 2024

Bharindo Wonosobo,- Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Wonosobo melaksanakan olahraga bersama forkopimda Kabupaten Wonosobo pada Jumat (28/6/2024) pagi.

Acara yang dihadiri oleh Bupati, Dandim 0707 Wonosobo, Sekda, Ketua Pengadilan Agama dan sejumlah pejabat lain tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Wonosobo, AKBP Donny Lumbantoruan, S.H., S.I.K., M.I.K.

“Selain sebagai salah satu kegiatan pengisi HUT Bhayangkara, jalan sehat ini juga salah satu mencapai jiwa raga yang sehat dan bahagia,” ungkapnya.

Jalan sehat dan olahraga bersama ini tak hanya diikuti anggota Polres Wonosobo saja, melainkam juga diikuti oleh personel Kodim 0707, Satpol PP, Dishub, Bhayangkari, Persit dan anggota keluarga personel Polres Wonosobo. Bupati dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi dan dukungan kepada Polres Wonosobo.

“Semoga Polri semakin dicintai masyarakat serta profesional dalam bertugas dan selamat HUT Bhayangkara ke-78,” ungkap Bupati.

Tak hanya jalan sehat, Polres Wonosobo juga mengadakan berbagai kegiatan lain diantaranya senam aerobik bersama yang diikuti kurang lebih 850 peserta dari berbagai instansi.

Kapolres menambahkan, telah tersedia ratusan doorprize menarik bagi para peserta. Doorprize yang disiapkan diantaranya adalah satu buah sepeda motor sebagai hadiah utama, puluhan sepeda gunung, satu buah mesin cuci, satu buah LED TV, satu buah kulkas, kipas angin, magicom, kompor gas serta ratusan hadiah menarik lainnya.

“Sebagai penyemangat dan menambah kemeriahan, kami menyediakan kurang lebih 200 buah doorprize yang nanti akan dibagikan dan diundi melalui kupon,” lanjut AKBP Donny.

Melalui kegiatan ini, Kapolres berharap sinergi dan kekompakan antar instansi di Kabupaten Wonosobo dapat semakin terpupuk dengan baik.

“Sesuai tema Hari Bhayangkara tahun ini, semoga Polri semakin Presisi dalam mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas” pungkas Kapolres. (Bdys***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.