Maret 5, 2024

Bharindo Sumbawa Barat NTB – Sebagai upaya menjaga situasi Harkamtibmas agar tetap kondusif sesuai dengan Program Kapolri untuk mengajak seluruh elemen masyarakat menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah masing-masing.

Terkait hal itu, anggota fiket fungsi Polsek Brang Rea Polres Sumbawa Barat melakukan patri dialogis MANTAP dengan menyambangi warga binaan di wilayah Desa Lamuntet, Kecamatan Brang, Kabupaten Sumbawa Barat, Sabtu (13/01/2024).

Kapolsek Brang Rea Iptu Siswoyo SH., membenarkan bahwa dalam rangka memelihara ketertiban ditengah masyarakat, anggota melaksanakan Patroli Dialogis MANTP sebagai upaya Polres Sumbawa Barat dalam menjaga dan memelihara ketenangan dan kenyamanan masyarakat.

Hal ini lanjutnya, tentu sejalan dengan program pemerintah dan Kapolri bahwa dalam melaksanakan pembangunan di suatu daerah akan bisa dilakukan manakala situasi keamanan daerahnya tercipta dengan baik.

Ia berharap melalui patroli dialogis MANTP atau langkah apapun yang dilakukan Polsek Brang Rea dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan mendapat peran serta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat.

“Menjaga keamanan ini tugas kita bersama, oleh karena itu anggota pada kesempatan tersebut lebih menekankan tentang bagaimana masyarakat mampu berperan aktif dalam terciptanya Kamtibmas,”pungkas Siswoyo. (Bdms***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.