Maret 5, 2024

Majalengka, Bharindo.co.id – PJ Bupati Majalengka Dedi Supandi berharap Gedung Gelanggang Generasi Muda (GGM) Talaga Manggung benar-benar dimanfaatkan masyarakat. Dia yakin, masyarakat khususnya generasi muda di Majalengka memiliki banyak potensi untuk menyalurkan kreativitasnya di GGM.

Menurut Dedi Supandi, GGM tidak sekadar venue olahraga. Pihaknya tengah berupaya agar gedung yang berada di Jalan Raya KH Abdul Halim ini dapat menjadi sarana aktivitas lainnya.

“Saya percaya anak anak muda Majalengka itu kreatif. Nanti pak Kadispora akan memfasilitasi bagaimana teman-teman seperti dari komunitas agar dimudahkan mengakses untuk fasilitas ini,” ujar Dedi Supandi saat meninjau Gedung GGM Talaga Manggung, Kamis (28/12/2023).

Menurut Dedi, dengan banyaknya aktivitas kreatif di Gedung GGM maka akan menarik minat dari masyarakat yang datang. Pasalnya, dia tak ingin warga Majalengka lebih memilih meluapkan kreativitas di daerah lain.

“Saya sempat mendengar curhatan masyarakat, bahwa ternyata mereka itu lebih memilih pergi ke Cirebon atau daerah lainnya untuk rekreasi atau beraktivitas. Salah satunya yaitu konser musik yang jarang dilaksanakan di sini, atau pertandingan olahraga yang bergengsi,” katanya.

Dengan hadirnya GGM Talaga Manggung yang rencananya bakal diresmikan pada awal tahun 2024 nanti, generasi muda Majalengka dapat lebih betah di tanah kelahirannya. Maka dari itu, Dedi Supandi berharap banyak kegiatan positif yang bakal dihelat.

“Bisa dilihat ini sudah selesai mudah mudahan di awal tahun kita bisa resmikan, sebagai kreativitas bagi anak anak muda tentunya,” katanya.

Menurut dia, sudah menjadi tugas pemerintah untuk mengupayakan sarana bagi masyarakat. Sementara tugas masyarakat agar turut menjaga GGM dengan baik.

“Saya titipkan satu hal untuk semuanya, rawat dan jaga GGM ini dengan sebaik-baiknya. Silakan pergunakan semaksimal mungkin untuk menyalurkan kreativtasnya warga Majalengka,” pungkasnya. ( Yet’s)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.