Juli 25, 2024

Dengan membawa kue ulang tahun, rombongan Kapolres Majalengka tiba di kantor Pj Bupati dan langsung menuju ruang kerja beliau di Pendopo. Pj Bupati Majalengka, Dr. H. Dedi Supandi, S.STP., M.Si., mengaku kaget atas kejutan yang diberikan. “Saya kira ada apa di depan, biasanya kalau ada apa-apa ajudan memberitahu, tapi ini tidak ada. Saya keluar melihat ada apa, setelah saya buka pintu ternyata ada Pak Kapolres dan rombongan,” ungkapnya dengan senyum.

Pj Bupati Majalengka menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian yang diberikan oleh Kapolres dan rombongan. “Terima kasih banyak atas kejutan ulang tahun ini. Saya sangat terharu dan berterima kasih kepada Pak Kapolres dan rombongan atas perhatiannya,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Pj Bupati Majalengka yang genap berusia 48 tahun. “Selamat ulang tahun yang ke-48 untuk Pj Bupati Majalengka. Semoga selalu sehat dan panjang umur,” ucapnya sambil tersenyum.

Kejutan ulang tahun ini menunjukkan hubungan yang baik antara Kapolres dan Pj Bupati Majalengka, serta memperkuat kerjasama dan kerukunan di antara pihak kepolisian dan pemerintahan daerah. (Yyts***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.