Juli 25, 2024

BHARINDO MANADO,- Humas Polda Sulut – Polda Sulawesi Utara melalui Rumah Sakit Bhayangkara Manado menggelar bakti kesehatan berupa operasi celah bibir dan lelangit, serta operasi katarak.

Kedua kegiatan tersebut dilaksanakan di Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Manado, Jumat (21/6/2024), dihadiri oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan, para PJU Polda dan Bhayangkari Sulut.

Kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 ini, diikuti oleh 19 orang untuk operasi celah bibir dan lelangit (7 laki-laki dan 12 perempuan) serta 7 orang untuk operasi katarak.

“Kita bersyukur kedua operasi ini berjalan dengan baik dan lancar dan disaksikan langsung oleh Bapak Kapolda dan para Pejabat Utama serta Bhayangkari,” ujar Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Manado Kompol dr. Chandra Tanoeisan.

Kegiatan bakti kesehatan ini katanya sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Sulut terhadap kesehatan masyarakat.

“Tentunya Polri melalui Bidang Dokkes dan Rumah Sakit Bhayangkara akan terus memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal, baik bagi personel Polri maupun kepada masyarakat,” singkatnya. (rdts***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.