Juli 25, 2024

Bharindo Garut – Polsek Limbangan Polres Garut melakukan kegiatan police goes to school dan pembinaan di SMK Bina Siswa Mandiri dalam rangka MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) untuk menyambut siswa baru pada tahun ajaran baru. Selasa (09/07/2024)

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pemahaman yang mendalam kepada siswa baru mengenai berbagai aspek yang penting dalam kehidupan sehari-hari, baik dari segi hukum, kesehatan, keselamatan, maupun sosial.

Diharapkan dengan pembinaan ini, para siswa dapat lebih siap menghadapi tantangan di masa depan serta menjaga diri mereka sendiri dan lingkungan sekitar dengan baik.

Polsek Limbangan juga menekankan akan bahayanya kenakalan remaja, pergaulan sex bebas, geng motor dan aspek-aspek negatif lainnya yang dapat merusak moral dan masa depan siswa/siswi itu sendiri jika sempat terjerumus.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K,. M.Si,. M.H., melalui Kapolsek Limbangan Kompol Wasino, SH., menyampaikan apresiasinya atas partisipasi aktif dari pihak sekolah dan siswa-siswa dalam kegiatan ini.

“Kami berharap bahwa pembinaan ini dapat memberikan manfaat positif bagi siswa dalam mempersiapkan diri menjadi generasi muda yang bertanggung jawab dan berkomitmen terhadap nilai-nilai positif,” tutup Wasino. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.