Juni 16, 2024

Bharindo Pekanbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Kanan Polres Rokan Hilir menyambangi warga di Kepenghuluan Bukit Damar, Jumat (26/1/2024). Kehadiran polisi di tengah masyarakat mengajak untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di lingkungan kampung.

“Personel bhabinkamtibmas mengajak warga untuk jaga kekompakan bermasyarakat dalam pemilu meskipun berbeda pilihan, bekerja sama menciptakan pemilu damai di Kecamatan Simpang Kanan,” ungkap Kasi Humas Iptu Yulanda Alvaleri, Jumat (26/1/2024).

Lebih lanjut, kata Yulanda, mengajak masyarakat untuk menghindari hal-hal dapat mengganggu stabilitas keamanan pemilu. Apabila mengetahui adanya informasi yang mencurigakan segera cepat tanggap dalam menyelesaikannya sehingga tidak dipolitisir pihak lain.

Kegiatan cooling system ini dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023/2024 di Polsek Simpang Kanan. Hal ini untuk menyukseskan tahapan pemilu 2024.

“Dengan dilaksanakan kegiatan tersebut diharapkan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam pemilu. Terjalinnya hubungan antara Polri dan masyarakat, dan mencegah terjadinya konflik dan perpecahan di tengah masyarakat khususnya dalam pesta pemilu 2024,” pungkasnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.