Juli 21, 2024

Bharindo Jakarta – Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Winarno,   Didampingi Pejabat Utama Polres Pohuwato, melakukan pengecekan dan pemeriksaan kendaraan Dinas Polri, yang dilaksanakan di halaman depan Polres Pohuwato Jum’at, (29/12/23).

Kapolres Pohuwato sebelum melakukan pemeriksaan kendaraan dalam arahannya mengatakan, kendaraan dinas yang dipakai oleh personel harus dijaga dan dirawat dengan baik. Dirinya ingin setiap personil yang memegang kenderaan dinas diharapkan lakukan perawatan atau servis secara berkala secara rutin agar kendaraan dinas tersebut dapat digunakan dalam menunjang pelaksanaan tugas, dan saat ini kita sedang melaksanakan dua Operasi yakni Operasi Mantap Brata dan Operasi Lilin.

“Operasi Mantap Brata yang dilaksanakan dengan waktu yang cukup panjang hingga tahun 2024.” ujar  Kapolres.

Menurutnya, Pengecekan dan pemeriksaan dilakukan bukan hanya kendaraan dinas yang ada di Polres Pohuwato, akan tetapi kendaraan dinas yang ada di Polsek jajaran Polres Pohuwato baik roda dua maupun roda empat ikut juga diadakan pengecekan dan pemeriksaan, ini juga sebagai bagian dari persiapan pengamanan malam tahun baru. (Pls***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.