Juli 25, 2024

Bharindo Wonosobo,- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, personel Sidokkes bersama dengan personel Kamsel Satlantas Polres Wonosobo melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis kepada supir angkutan umum, pedagang, dan masyarakat di sekitar Pasar Induk Wonosobo.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan perhatian masyarakat terhadap kesehatan mereka, khususnya para supir angkutan umum dan pedagang yang sering kali tidak memiliki waktu luang untuk memeriksakan kesehatan mereka. Pemeriksaan kesehatan meliputi pengecekan tekanan darah, konsultasi kesehatan gratis dan pemberian multivitamin.

Kapolres Wonosobo, AKBP Donny Lumbantoruan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat. “Kami berharap dengan adanya pemeriksaan kesehatan gratis ini, masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan dapat mencegah penyakit sejak dini,” ujar Kapolres.

Masyarakat di sekitar Pasar Induk Wonosobo menyambut baik kegiatan ini. “Saya sangat senang dan terbantu dengan adanya pemeriksaan kesehatan gratis ini. Semoga kegiatan seperti ini bisa rutin dilaksanakan,” kata salah satu pedagang. (Bdys***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.