Desember 9, 2023

Bharindo (bharindo.co.id) – Tim Biro Kerma KL Sops Mabes Polri berkunjung ke Polres Wonosobo dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Kerjasama dengan kementerian Lembaga dan Non Kementerian Lembaga yang bertempat di ruang rapat Endradharma Laksana.

Kedatangan Tim Monev Biro Kerma KL Sops Mabes Polri yang dipimpin oleh Kabag Monev Ro Kerma KL Sops Mabes Polres Kombespol Sihar M. Manurung, S.H. dan disambut langsung oleh Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan berserta pejabat utama Polres Wonosobo.
Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan, menyampaikan kedatangan tim Monitoring dan Evaluasi dari Mabes Polri tersebut untuk memberikan arahan dan mengecek sejauh mana kerja sama yang dilaksanakan Polres Wonosobo beserta polres jajaran eks wilayah Kedu dengan kementerian Lembaga dan Non Kementerian Lembaga.
“Kedatangan Tim Biro Kerma KL.Sops Polri untuk meninjau pelaksanaan kerjasama antar lembaga yang selama ini dilaksanakan oleh Polres Wonosobo dan Polres jajaran eks wilayah Kedu,” ujar Kapolres Wonosobo.
Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kabagops eks wilayah Kedu beserta Kasubbag Kerma, Kasat Samapta, Kasat Lantas dan Kasi Hukum Polres se eks wilayah Kedu.
Kabag Monev menuturkan dalam pelaksanaan Monev ada beberapa poin yang menjadi atensi dan harus segera ditindaklanjuti.
“Naskah kerja sama wajib disosialisasikan kepada seluruh fungsi dan satker masing-masing, yang ke dua kerja sama dilaksanakan oleh fungsi terkait, dan yang terakhir perjanjian kerjasama dilaksanakan secara bersama-sama dengan pihak mitra atau masing- masing pihak,” ungkapnya. (Budi***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.