April 17, 2024

MANADO |Bharundo.co.id _ Personel Polresta Manado bersama jajaran Polsek turun ke jalan pada Jumat malam (15/12/2023) sekitar pukul 21.00 WITA dalam rangka melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Kegiatan ini

bertujuan utama untuk meningkatkan kedisiplinan berlalu lintas dan mencegah tingkat kecelakaan di wilayah tersebut.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto Sirait, menyampaikan melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono bahwa upaya kampanye keselamatan berlalu lintas terus dilakukan dengan memberikan himbauan secara humanis kepada para pengguna jalan. Kasie Humas Polresta Manado, Ipda Agus Haryono, menjelaskan bahwa KRYD dilaksanakan secara mobile di lokasi-lokasi padat kendaraan.

Langkah ini diambil untuk meningkatkan kesadaran pengguna jalan akan pentingnya mematuhi peraturan dan menjaga disiplin berlalu lintas. Dengan pelaksanaan KRYD ini, diharapkan seluruh masyarakat dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dengan menghentikan pelanggaran dan kecelakaan.

“Stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan,” pungkas Ipda Agus Haryono sebagai pesan keselamatan yang ingin disampaikan kepada masyarakat. Melalui kegiatan ini, diharapkan kesadaran berlalu lintas semakin meningkat dan memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan berlalu lintas yang aman dan tertib.(rusdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.