April 17, 2024

Bharindo Garut – Polsek Banjarwangi Polres Garut cek tkp kejadian kecelakaan antara kendaraan R2 dan kendaraan R4 di Jalan Raya Antara Cikajang – Pameungpeuk tepatnya di Kampung Pacet Desa Tanjungjaya Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut. Senin pagi (04/03/2024).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Banjarwangi Iptu Amirudin Latif mengatakan antara kendaraan sepeda motor merek Honda Tiger dengan no pol Z 4287 AN dan kendaraan mobil L300 dengan no pol Z 8796 DW itu terjadi pada sekitar pukul 10.50 WIB.

Menurut keterangan Sdr Iwan warga kecamatan Banjarwangi (saksi) Kecelakaan terjadi ketika Kendaraan sepeda motor Honda Tiger yang dikendarai Sdr Agung warga Kecamatan Banjarwangi yang melaju dari arah Pameungpeuk ke arah Cikajang bertabrakan dengan kendaraan mobil L300 yang dikemudikan Sdr Asep warga Kecamatan Tarogong Kaler yangg datang dari arah Cikajang menuju Pameungpeuk.

Kecelakaan terjadi ketika kendaraan L300 berusaha mendahului kendaraan truk yang sedang menurunkan pupuk namum memakan badan jalan. Tepat setelah akan melintasi truk datang sepeda motor Honda Tiger dengan kecepatan tinggi sehingga terjadi tabrakan yang tidak bisa dihindari.


Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda Tiger mengalami luka luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Nurhayati, dan untuk kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan baik sepeda motor honda tiger maupun kendaraan Mobil L300. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.