April 14, 2024

Bharindo Garut – Curah hujan yang tinggi dengan durasi yang lama telah mengguyur Kabupaten Garut sejak malam hari hingga pagi hari, hal ini disambut baik oleh beberapa masyarakat namun ada juga yang mengalami bencana alam akibat faktor cuaca tersebut.

Polsek Banjarwangi Polres Garut menerima laporan terkait adanya pohon tumbang yang menimpa salah satu rumah milik Utsadz Endung warga di Kampung Cadas Gantung Desa Bojong Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut. Jum’at (19/01/2024).

Anggota Polsek Banjarwangi Polres Garut Bripka Uung bersama Bripka Randi melakukan olah tkp kejadian bencana alam di lokasi kejadian tersebut.

Uung menyebutkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun pemilik rumah mengalami kerugian kurang lebih sekitar Rp. 2.000.000,00 (dua juta rupiah). Untuk sementara proses pembersihan material masih dilakukan dan pemilik rumah di evakuasi ke rumah sanak saudaranya terdekat.

Selain itu Polsek Banjarwangi pun telah melaporkan kejadian tersebut ke aparatur Desa untuk menyampaikan hal tersebut kepada Dinas terkait. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.