Februari 24, 2024

Bharindo Garut – Polsek Bungbulang Polres Garut bantu evakuasi korban kecelakaan saat bekerja menebang pohon di Kampung Jatisari Desa Mekarbakti Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut. Senin (18/12/2023).

Sekitar pukul 10.30 WIB, menurut keterangan saksi saat korban berada di atas batu besar yang terletak diatas sungai kecil dengan ketinggian kurang lebih 3 meter sambil menebang pohon menggunakan mesin gergaji (sinso), korban diduga terpeleset dan terjatuh ke sungai dengan posisi kepala menimpa batu yang berada di sungai kecil.

Akibat kejadian tersebut kepala korban pecah , dan korban dikonfirmasi meninggal dunia di lokasi. Saksi yang merupakan rekan kerja dari korban segera melapor ke Polsek Bungbulang Polres Garut untuk meminta bantuan.

Setibanya di lokasi kejadian korban sudah dalam keadaan telungkup ke dasar sungai kecil dengan kondisi kepala korban pecah, anggota Polsek Bungbulang bersama warga sekitar melakukan evakuasi korban dari sungai ke Puskesmas terdekat.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Bungbulang AKP H. Usep mengkonfirmasi korban “BN” (40) warga Kec. Bungbulang Kab. Garut meninggal dunia di lokasi kejadian , pihak keluarga korban menolak untuk di autopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah.

“Kini korban telah kami serahkan kepada pihak keluarga , dan dalam waktu dekat akan di semayamkan oleh keluarga di kampung halamannya.” Tutup Usep. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.