Mei 28, 2024

Bharindo Toli Toli, – Jumat (15/3/2024),  Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Polsek Dampal Utara mengadakan kegiatan pembagian takjil gratis bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan raya yang melintas di depan Mako Polsek Dampal Utara.

Kapolsek Dampal Utara, AKP Dickri Sutarjo, mengatakan bahwa pembagian takjil gratis ini dilakukan oleh personel Polsek dan ibu-ibu Bhayangkari bertepatan dengan kunjungan Kapolres di Dampal Utara.

“Sekitar 70 paket takjil dibagikan sebagai wujud kepedulian kami selaku Kepolisian kepada masyarakat yang tengah berpuasa dan sedang dalam perjalanan,” kata AKP Dickri Sutarjo kepada RRI.

“Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk tali kasih dan persaudaraan yang rukun antar umat beragama,” tambahnya.

Lebih lanjut, AKP Dickri Sutarjo mengatakan bahwa Polsek Dampal Utara juga akan melaksanakan pembagian Al-Qur’an gratis ke sejumlah masjid di wilayah Dampal Utara.

“Untuk situasi kamtibmas di bulan Ramadhan ini relatif aman dan kondusif, karena kami rutin melaksanakan patroli dan himbauan kamtibmas, terutama kepada para remaja yang tengah kumpul-kumpul usai pelaksanaan shalat tarawih dan shalat subuh agar tidak melaksanakan kegiatan balapan liar,” jelasnya.

AKP Dickri Sutarjo menghimbau agar suasana yang aman dan kondusif selama bulan Ramadhan dapat terus dijaga bersama dengan terus memperkuat semangat toleransi antar umat beragama, khususnya di wilayah Dampal Utara. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.