Juli 25, 2024

Bharindo Garut | Polsek Tarogong Kaler Polres Garut cek TKP penemuan dua mayat yang di duga karena tenggelam di Situ Ciburial Kampung Babakan Nanggerang Desa Sukajadi Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Jumat (28/6/2024).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.SI. M.H., melalui Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Sona Rahadian mengatakan kedua korban tersebut bernama Riski (13) dan Fajar (14) warga Kecamatan Tarogong Kaler.

Lanjut Sona, sekitar pukul 11.30 kedua korban saat itu bermain dengan 3 teman lainnya di sekitar Situ Ciburial, kemudian ke 3 temannya mengejar layangan putus.

Sekitar Pukul 13.00 Wib salah satu orang tua korban mencari anaknya yang belum juga pulang.

Polsek Tarogong Kaler yang mendapatlkan laporan tentang anak hilang segera melakukan pencarian dan berkoordinasi dengan TNI, BPBD dan warga sekitar.

Pencarian langsung di lakukan di Situ Ciburial karena berdasarkan keterangan saksi bahwa keduanya bermain di sekitar situ Ciburial dan ada dua pakaian di sekitar TKP.

Sekitar pukul 17.00 Wib kedua korban akhirnya di temukan di dasar Situ Ciburial dalam keadaan sudah meninggal dunia. Kedua Korban segera di bawa ke Rumah Sakit dr. Slamet untuk pemeriksaan Medis.

“Saat ini kami masih mendalami kasus tersebut, dugaan sementara kedua korban meninggal dunia karena kecelakan tenggelam.” Pungkas Sona. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.