Juli 25, 2024

Bharindo Sulteng,- Personil Polres Touna gelar doa bersama lintas agama dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke-78 di Aula Endra Dharma Laksana, Jumat (28/08/2024) Pukul 20.00 Wita.

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M Hutagaol S.I.K.S, Asisten ini Bidang Administrasi umum Drs. Syarif Lasawedi M.A.P. Danramil Ampana Kota Kpaten Inf. Iston Shotang, Kasih barang bukti Kejaksaan Negri Ampana Didin Maryanto S.H, Wakil Ketua pengadilan Agama Hamdani, S.E.I., M.H., Sekretaris Kemenag Kabupaten Touna Ridwan Ishak Lamadjido, Ketua Oikumene Kabupaten Touna Pdt. Nyoman Djadi, Ketua Parisada Hindu Darma Indonesia Kabupaten Touna Drs. Maseni, Para pejabat beserta Personil Polres Touna

KapolresTouna AKBP Ridwan J.M Hutagaol S.I.K.S.H mengatakan “dengan adanya kegiatan ini saya berharap kepada Personil Polres touna untuk merenungkan Kembali tugas dan pengabdian Polri untuk Masyarakat.

“Kegiatan doa bersama ini juga adalah momen penting untuk lebih mendekatkan diri kepada tuhan Yang Maha Esa, serta memohon perlindungan dan bimbingan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita sebagai anggota Polri.” Ujar Kapolres.

“Pentingnya menjalankan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, serta selalu mengedepankan nilai-nilai kebaikan dan kejujuran serta jangan sombong terhadap sesame manusia”

“Tugas polisi itu sangat mulia” Sebagai anggota Polri, hendaknya kita selalu ingat bahwa tugas kita bukan hanya menjaga keamanan, tetapi juga menjadi teladan dalam kebaikan bagi masyarakat,” Tambahnya.(Jjss***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.