Juli 25, 2024

Bharindo Garut – Polsek Wanaraja Polres Garut cek tkp kebakaran rumah di Kampung Cikole, Desa Wanasari, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut. Minggu (16/06/2024).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Wanaraja AKP Abusono, S.H., menyebutkan jika kebakaran yang terjadi sekitar pukul 16.50 WIB, menimpa rumah permanen seluas 100 m2 milik H. Oman, yang sehari-harinya ditempati oleh Indra Gunawan dan istrinya. Pada saat kejadian Indra Gunawan bersama istrinya berada di Kecamatan Karangpawitan.

Api diketahui pertama kali oleh saksi, Irfan Ramdani, yang melihat kepulan asap di atas rumah tersebut dan segera memberitahu pemilik rumah dan anggota Polsek Wanaraja Polres Garut. Setibanya di lokasi anggota Polsek Wanaraja bersama warga sekitar bahu membahu berupaya memadamkan api.

Dari hasil gotong royong tersebut, api berhasil dipadamkan dalam waktu 15 menit sehingga tidak menyebar keruangan lain. Diduga api berasal dari konsleting arus listrik, kejadian ini tidak mengakibatkan korban jiwa namun menimbulkan kerugian materi sekitar Rp 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah). (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.