April 17, 2024

Bharindo Garut – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Kamtibmas Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, berkunjung ke Pondok Pesantren Suci 2 Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut. Selasa (23/01/22).

Pimpinan Ponpes Suci 2 KH. Abdurahman Al Qudsi menyambut hangat kunjungan silaturahmi dari Kapolres Garut yang turut didampingi oleh Wakapolres Garut Kompol Dhoni Erwanto, S.Si., S.Ik., M.H., M.Ik., KBO Sat Binmas Polres Garut Iptu Ade Yohanes, Kabag Ops Polres Garut Kompol Maolana, Kasat Intelkam Polres Garut AKP Agustana Eka Kusuma, Kasi Propam Polres Garut Iptu Budiman dan Kapolsek Karangpawitan AKP Nurdin Jaelani.

Kapolres Garut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas dalam menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Garut, menyampaikan program-program yang dilakukan oleh Polres Garut dan ucapan terimakasih Polres Garut kepada Ponpes Suci 2 atas kerjasamanya mendukung kegiatan Polres Garut untuk menjaga kondusifitas di Kabupaten Garut.

Selain silaturahmi kamtibmas kegiatan ini pun merupakan salah satu program cooling system menjelang pemilu 2024 dalam pengamanan rangkaian kegiatan Operasi Mantap Brata Lodaya tahun 2024 Polres Garut.

Yonky menegaskan dalam pelaksanaan pemilu 2024, Polri khususnya Polres Garut akan menjungjung tinggi netralitas pada pesta demokrasi yang akan berlangsung dan akan berusaha untuk memberikan pengamanan pada seluruh kegiatan pesta demokrasi tersebut.

Diakhir kunjungan silaturahmi Kapolres Garut berkesempatan memberikan cindera mata berbentuk wakaf kitab suci Al-Qur’am untuk pengurus dan santri Pondok Pesantren Suci 2 Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut.

– Kunjungan kapolres Garut dengan Tokoh Masyarakat di wilayah Kecamatan Karangpawitan Kab. Garut, selain dari silaturahmi kamtibmas diantaranya pelaksanaan Cooling sistem menjelang pemilu 2024, serta penyampaian netralitas Polri pada pemilu 2024. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.