Juli 25, 2024

Bharindo Garut | Berbagai kegiatan di gelar Polres Garut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli setiap tahunnya. Minggu (30/6/2024).

Salah satunya ialah Fun Run, kegiatan tersebut di ikuti sebanyak 1.000 lebih yang di ikuti oleh peserta dari TNI-POLRI, Bhayangkari, Mayarakat Umum, Pelajar, Media dan lainnya.

Pembukaan lomba lari dalam memperingati HUT Bhayangkara di lepas langsung oleh Kapolres Garut AKBP Rohman Yonly Dilatha, S.I.K., M.SI., M.H.

Yonky mengatakan bahwa fun Run ini di gelar untuk memeriahkan hut Bhayangkara yang 78 serta mengajak masyarakat untuk ikut bergembira, hidup sehat dan selalu berolahraga.

Selain para Pemenang yang mendapatkan hadial Medali dan uang pembinaan, ada juga hadiah hiburan yang di sediakan seperti Sepeda motor, Kulkas, Sepeda MTB, TV, Dispenser dan hadiah hiburan lainnya.

“Mudah-mudahan acara hari ini bisa memberikan manfaat bagi TNI-POLRI, insan media, Pelajar / Mahasiswa dan juga masyarakat Kabupaten Garut,” Pungkas Yonky. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.