Juni 20, 2024

Bharindo Talaud – Polres Kepulauan Talaud menggelar pengukuhan Kabag SDM serta serah terima jabatan ( sertijab)  Kabag Ops, Kasat Samapta, Kasat Binmas dan Kasat Tahti, Selasa (23/1/2024) pagi.

Sertijab yang dihelat di aula Mapolres dipimpin langsung Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Muhammad Chaidir, SH, SIK, MM.

Kapolres dalam arahannya menyampaikan dalam rangka mewujudkan transformasi dan kolaborasi menuju Polri yang presisi maka mutasi atau pergeseran personil merupakan salah satu bagian yang tak terpisahkan.

” Dalam pelaksanan tugas ini akan terus bergulir guna menempatkan personil yang dinilai memiliki penampilan dan terpilih untuk menempati posisi penting dan strategis sehingga tugas tugas kepolisian pada semua tingkatan akan dapat terlaksana dengan baik,” ujar Kapolres Talaud

Ia menekankan, seiring dengan meningkatnya kepercayaan masyarakat kepada Polri saat ini melalui terobosan  terobosan serta inovasi inovasi  kreatif  yang senantiasa bergulir, maka seluruh elemen masyarakat mengharapkan agar kehadiran Polri yang memiliki jati diri dan mampu menjadi Polri yang prediktif, responbilitas serta transparansi berkeadilan selalu ada dan selalu diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas.

” Tentunya harapan masyarakat tersebut akan dapat terlaksana dengan baik apabila kita dengan sungguh sungguh melaksanakan tugas dan pengabdian kita dengan tulus dan ikhlas dibarengi dengan keinginan untuk  menjadikan institusi Polri yang semakin dicintai oleh masyarakat,” katanya

Pada kesempatan tersebut, tak lupa pimpinan korps Bhayangkara di berand utara NKRI ini menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada pejabat yang lama  atas kinerja yang ditunjukan dan selamat berkarya kepada pejabat yang baru.

Adapun Perwira yang menerima job baru diantaranya,  AKP Ferry Padama . Padama yang sebelumnya menjabat Kabag Ops dikukuhkan menjadi Kabag SDM yang sempat kosong ditinggal AKBP (Purn) Umar Haras. Jabatan Kabag Ops selanjutnya dipercayakan kepada AKP  Yakobus Melale yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas, dan jabatan Kasat Binmas diserahkan kepada AKP Prijuhakri Tumade yang sebelumnya menjabat Kasat Samapta.

Kemudian, jabatan Kasat Samapta diserahkan kepada IPTU Ricky Taliwuna yang sebelumnya menjabat Kasat Tahti, sementara job Kasat Tahti dipercayakan kepada IPTU Odniel Nusa yang sebelumnya menjabat Kasubag Faskon Bag Log.

Giat turut dihadiri Wakapolres bersama para PJU lainnya dan Bintara serta Bhayangkari dan Kapolsek jajaran. (BTS***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.