Mei 29, 2024

Bharindo Pemalang Jateng – Dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional [HPN] 2024, pemerintah Kabupaten Pemalang melalui Diskominfo [Dinas Komunikasi dan Informatika] beserta segenap jajarannya menyelenggarakan sarasehan.

Dengan mengusung tema, “Harmonisasi Pemerintah Kabupaten Pemalang Dengan Insan Media”. Jum’at [08\03].

Dihadiri oleh Mansur Hidayat, S.T selaku Bupati Pemalang, Sekretaris Daerah Heriyanto serta Kepala Diskominfo Joko Ngatmo, beserta jajaranya, ratusan awak media dan para tamu undangan.

Dalam sambutan singkatnya, Mansur Hidayat menyampaikan tentang peran penting insan media, serta terkait pentingnya pelaksanaan hubungan atau kemitraan demi terlaksananya harmonisasi antara Pemerintah Kabupaten Pemalang dengan insan media, yang berada di Kabupaten Pemalang.

“Pasti niatnya semua baik, menyampaikan kepada masyarakat. Kalaupun ada kritikan, kritikan yang membangun, saya sangat yakin itu dan bersama ini meningkat kepercayaan masyarakat kepada pemerintah [Kabupaten Pemalang,” Tutur Bupati, dihadapan seratusan insan media, dipendopo.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat UKW [Uji Kompetensi Wartawan] secara simbolis oleh Bupati kepada dua orang jurnalis, Eriko dan Syaifudin.

Kali ini, Diskominfo Kabupaten Pemalang mengundang para jurnalis Kabupaten Pemalang sebanyak sekira kurang lebih seratusan awak media. [SatriyoAdie]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.