Juli 25, 2024

Bharindo Sulteng,- Sat Lantas Polres Banggai mengunjungi petugas Dinas Perhubungan (Dishub) di Pelabuhan Rakyat Luwuk, Rabu (19/6/2024) pagi.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antara kepolisian dan pihak Dishub dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan di Pelabuhan tersebut.

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani melalui Kasat Lantas AKP Arta Dwi Kusuma mengatakan, koordinasi ini penting dalam rangka menjaga kelancaran lalu lintas dan ketertiban umum di kawasan Pelabuhan.
Dalam pertemuan tersebut, sebut AKP Arta, kedua belah pihak membahas langkah-langkah konkret yang dapat dilakukan untuk meningkatkan pengawasan dan penegakan peraturan di Pelabuhan Rakyat.

“Hal ini termasuk peningkatan patroli bersama, pertukaran informasi tentang potensi gangguan keamanan dan kejahatan di sekitar area pelabuhan,” ungkapnya.

Dari pertemuan ini, diharapkan dapat tercipta sinergi antara Polres Banggai dan Dishub dalam mengatasi permasalahan di Pelabuhan agar tercipta lingkungan yang lebih aman, tertib, dan nyaman bagi penumpang serta masyarakat umum, pungkasnya. (Jjss***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.