Mei 28, 2024

Bharindo Garut – Melanjutkan pencarian korban pemuda yang menjadi korban terseret ombak laut Pantai Karangpapak Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut, Satpolairud Polres Garut bersama unsur terkait melakukan operasi SAR gabungan memasuki hari ke 2 pencarian. Kamis pagi (15/02/2024).

Pada proses pencarian di hari ke 2 tersebut melibatkan anggota Satpolairud Polres Garut, Basarnas, Balawisatam, petugas Damkar dan para Relawan. Proses pencarian Arsal Fathir Najmudin (16) warga Kec. Banyuresmi Kab. Garut dilakukan menyusuri jalur perairan menggunakan Kapal Rubber Boat Satpolairud dan Kapal Rubber Boat dari Basarnas.

Selain melakukan pencairan melewati jalur perairan, sebagian tim Sar juga melakukan penyisiran ke wilayah bibir pantai dengan harapan menemukan keberadaan Arsal yang telah hilang sejak hari Selasa lalu.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kasat Polairud Polres AKP Anang Sonjaya menghimbau kepada para nelayan dan warga sekitar agak segera melapor bila menemukan hal-hal yang menonjol atau informasi terkait pencairan orang hilang tersebut.

“Hingga pukul 16.00 WIB hasil pencarian korban tenggelam atas nama Arsal (16) belum ditemukan dan kegiatan SAR akan dilanjutkan pada besok Jumat 16 Februari 2024.” Tutup Anang. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.