Juni 16, 2024

Bharindo Garut – Polsek Cisurupan Polres Garut melaksanakan pengawalan Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024. Operasi ini dilaksanakan dalam rangka pengawalan sarana, prasarana maupun rangkaian kegiatan Pemilu 2024.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Cisurupan Iptu Asep Saepudin, SH., mengatakan rangkaian kegiatan pengamanan Operasi Mantap Brata Lodaya 2024 tersebut meliputi pengamanan Kotak Suara hasil perhitungan tps dan pengawalan kotak suara yang akan diserahkan ke PPS Desa Se-Kecamatan Sukaresmi. Kamis (15/02/2024).

“Kami melaksanakan pengawalan dan pengamanan rangkaian kegiatan pemilu untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses kelancaraan pada saat pelaksanaan pemilu hingga pasca kegiatan pemungutan suara.” Imbuh Asep.

Personil Pam Tps Polsek Cisurupan Polres Garut melakukan pengawalan kotak suara hasil perhitungan dari Tps Desa se-Kecamatan Sukaresmi menuju PPS Desa se-Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Garut.

Kotak Suara Hasil Perhitungan Pemilu dihantarkan oleh kendaraan mini bus yang dikawal dengan personil Pam Tps Polsek Cisurupan Polres Garut bersenjata lengkap.

Kemudian kotak suara hasil perhitungan pemilu dari tps tiba dengan utuh dan selamat lalu diserahterimakan kepada PPS Desa se-Kecamatan Sukaresmi bersama petugas pengamanan dari Unsur TNI Polri, aparatur Desa dan Forkopimcam Cisurupan. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.