Juli 25, 2024

Bharindo Garut – Kapolres Garut, AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K,.M.Si, melakukan kegiatan podcast bersama Garut Update. Kegiatan tersebut dilangsungkan di Studio Podcast Garut Update, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut. Selasa (18/06/2024) sore.

Dalam acara ini, Kapolres Garut turut di dampingi oleh Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Sona Rahadian Amus, S.IP., Kasie Propam Polres Garut Iptu Budiman, SH, Kasie Humas Polres Garut Ipda Susilo Adhi. P. SH, serta KBO Sat Intelkam Polres Garut Ipda Karsiman.

Kegiatan ini di selenggarakan bertujuan untuk membahas kesiapan Polres Garut menghadapi Pilkada tahun 2024, sebagai bagian dari upaya edukasi kepada masyarakat Kabupaten Garut.

Podcast dengan tema “Persiapan Garut Menuju Pilkada Tahun 2024” di pandu oleh dua host akun media sosial Garut Update, yaitu Dani dan Elvan. Diskusi mengenai langkah-langkah persiapan yang di lakukan Polres Garut, strategi keamanan, serta peran aktif masyarakat dalam menjaga ketertiban selama periode Pilkada menjadi fokus utama pembahasan.

Dengan yakin Kapolres Garut memastikan kesiapan seluruh pihak Polres Garut beserta jajaran dalam memberikan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pikada 2024. Podcast tersebut di rencanakan akan di tayangkan melalui akun platform media sosial Garut Update, sehingga informasi yang di sampaikan dapat di akses luas oleh masyarakat Kabupaten Garut.

Melalui kegiatan podcast tersebut Kapolres Garut berharap kesadaran masyarakat terhadap pentingnya partisipasi aktif dalam proses demokrasi dapat semakin meningkat, serta memastikan Pilkada 2024 berjalan dengan lancar dan damai di Kabupaten Garut. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.