Juni 20, 2024

Bharindo Kupang,- Subsatgas Dokkes melaksanakan kegiatan patroli dan pemeriksaan kesehatan bagi anggota yang bertugas di berbagai Pos Operasi Ketupat Turangga. Kamis, (11/4/24).

Dipimpin Ipda Antonio Pinto melakukan pemeriksaan kesehatan kepada anggota gabungan TNI-Polri dan instansi terkait yang bertugas di berbagai Pos, termasuk Pos Yan Lippo Plaza, Pos Pam Airmata, dan Pos Pam Kuanino.

Ipda Antonio Pinto menyampaikan bahwa kegiatan pemeriksaan kesehatan tersebut meliputi pengukuran tensi darah dan pemberian vitamin kepada anggota pengamanan. Langkah ini diambil untuk memastikan kondisi kesehatan para anggota selama menjalankan tugas pengamanan, terutama dalam menghadapi situasi yang mungkin memerlukan kekuatan fisik dan mental yang baik.

Ipda Antonio Pinto juga mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Subsatgas Dokkes untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan anggota yang terlibat dalam Operasi Ketupat Turangga.

“Kesehatan anggota adalah prioritas kami, dan kami akan terus memastikan bahwa mereka dalam kondisi prima selama bertugas,” ungkap Ipda Antonio Pinto

Subsatgas Dokkes berharap dengan adanya pemeriksaan kesehatan rutin seperti ini, anggota pengamanan dapat menjalankan tugasnya dengan optimal dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama pelaksanaan Operasi Ketupat Turangga. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.