Maret 5, 2024

Bharindo DIY – Wakapolri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., meninjau kegiatan Bakti Sosial dan Kesehatan Polri di Institut Seni Indonesia Yogyakarta, guna mengecek dan memastikan program Quick Wins Presisi tersebut berjalan dengan baik.

“Saya ke Polda (Kepolisian Daerah) DIY dalam rangka untuk melaksanakan arahan Bapak Kapolri untuk mengecek apakah program Quick Wins Presisi beliau di triwulan tiga dan empat dijalankan oleh jajarannya,” ungkap Wakapolri dilansir dari Antaranews.com. Rabu, (29/11/23)

Wakapolri mengungkapkan bahwa, laporan yang disampaikan oleh Karo Rena Polda DIY adalah laporan program kegiatan Bakti Kesehatan, Bakti Sosial kepada masyarakat sudah berkali-kali dilaksanakan.

“Termasuk bongkar rumah, kemudian bantuan sumur, kegiatan operasi katarak, bibir sumbing dan sebagainya sudah banyak kegiatan yang dilaksanakan,” ungkap Jenderal Bintang satu itu.

Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, berharap bahwa anggota Polri di mana pun dia berada harus dekat kepada masyarakat.

“Kemudian anggota Polri harus mampu menjadi bagian yang memberi solusi permasalahan di masyarakat,” ungkapnya.

Wakapolri mengungkapkan, tentunya polisi tidak bisa bekerja sendiri, dan perlu menggandeng stakeholder lainnya, misalnya pemerintah daerah, pemerintah kabupaten kota dan unsur TNI yang ada di wilayah.

“Para penggiat profesi kesehatan atau pelaku pelaku usaha sukses di wilayah mereka masing masing untuk bisa melaksanakan kegiatan yang betul-betul bisa memberikan solusi atas permasalahan masyarakat khususnya di berbagai bidang yang saya jelaskan tadi,” tutup Wakapolri. (ils78***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.