Mei 28, 2024

Bharindo Bekasi, – Seorang wanita bernama Indah Agustiani terseret sepeda motor sejauh sekitar 100 meter. Hal itu terjadi saat Indah menghalau aksi begal motor di tempatnya bekerja, wilayah Bekasi, Jawa Barat.

Kejadian bermula ketika seorang bernama Murni Asih datang ke tempat kerjanya, sebuah penyedia jasa latihan mengemudi. Murni lupa mencabut kunci motor saat meninggalkan kuda besinya di tempat parkir.

Tak lama berselang, setelah Murni meninggalkan motornya, nampak seorang pria hendak mengambil kendaraan tersebut. Indah yang melihat gelagat mencurigakan dari sang pria, langsung berteriak.

Rupanya, teriakan Indah tak digubris pelaku. Indahpun berlari dan coba menghalau begal dengan menahan motor, hingga dirinya terseret.

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran mengatakan, Indah melakukan hal itu karena takut. Ia yang merasa dititipi motor oleh Murni takut dipersalahkan.

“Alasannya saat kita tanya mengapa melakukan itu karena takut diminta ganti rugi. Sebab ia merasa dititipi sama pemilik motor Murni Asih,” katanya, ditulis Kamis (29/2/2024).

Indah harus di rawat di rumah sakit, akibat aksi heroiknya tersebut. “Kondisinya sudah mulai membaik, cuma luka ringan lecet-lecet,” ujarnya.

Polisi telah mengetahui identitas pelaku, dan kini tengah melakukan pengejaran. “Sementara untuk pelaku sudah kita kantongi namanya,” ucap Gurnald.

Kejadian yang dialami Indah di Jalan Raya Bose, Wanasari, Cibitung, Kabupaten Bekasi. Peristiwa tersebut sempat terekam CCTV, sehingga ramai diperbincangkan di media sosial. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.