Maret 1, 2024

Bharindo Lombok Utara -Satgas OMB Rinjani 2023-2024 Polres Lombok Utara, melalui Satgas Preventif, melaksanakan cooling system di wilayah Kecamatan Pemenang, Minggu ( 31/12/2023 )

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menangkal hal – hal negatif selama masa kampanye Pemilu 2024. Sistem preventif ini dilaksanakan di Pelabuhan penyebrangan bangsal desa pemenang barat kecamatan pemenang kabupaten lombok utara.

Personel Satgas Preventif melakukan sosialisasi dari pagi hingga sore. Mereka melakukan menghimbau kepada masyarakat agar tidak terpengaruh oleh isu-isu negatif yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

Mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si Kasatgas Preventif OMB Polres Lombok Utara IPTU I Gusti Made Suarjaya mengatakan bahwa kegiatan cooling system ini bertujuan untuk mencegah terjadinya konflik selama masa kampanye hingga Pemilu 2024 mendatang.

“Karena ini berlokasi di pelabuhan, kami meminta para buruh dan masyarakat di Pelabuhan Bangsal untuk tetap bersatu meskipun memiliki pilihan yang berbeda selama masa kampanye berlangsung,” ungkapnya.

Kasat Samapta berharap, dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah masyarakat, dapat menjalin kemitraan dan menciptakan suasana yang tenang, tentram, dan penuh kekeluargaan selama masa Pemilu.
“Masyarakat ataupun buruh, meskipun mereka memiliki pilihan yang berbeda pada pemilu yang akan datang, diharapkan dapat menjaga kondusivitas,” pungkasnya. (Bdms***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.