Mei 29, 2024

Bharindo Gorontalo,- Erupsi gunung ruang Tagulandang berubah abu vulkanik berdampak sampai di provinsi Gorontalo khususnya Diwilayah kabupaten Gorontalo, (Selasa 30 April 2024).

Dampak dari abu vulkanik membuat komunitas Motor Matic Regency Gorontalo bergerak cepat membantu masyarakat agar terhindar dari dampak abu yang bisa berakibat pada kesehatan dengan membagi bagikan masker secara gratis kepada masyarakat.

Aksi sosial spontanitas dari komunitas motor matic regency Gorontalo mendapat sambutan yang sangat luar biasa, hal ini disampaikan oleh masyarakat yang sangat merasa terbantu dengan kegiatan bagi bagi masker gratis.

“Kami sangat berterimah kasih kepada komunitas motor ini yang sangat peka terhadap bencana abu vulkanik ini” saat diwawancarai oleh awak media Bharindo.

Kegiatan ini dilaksanakan pada simpang empat lampu merah depan Warkop break off, sejumlah anggota matic regency hadir pada aksi kegiatan bagi-bagi masker gratis.

“Alhamdulillah kami bisa melakukan aksi bagi-bagi masker ini berkat dukungan dari semua anggota komunitas dan bantuan dari yang tak mau disebutkan namanya 100 box masker medis yang kami langsung salurkan pada masyarakat” ujar ketua komunitas Jen Permana hunowu yang di aminkan oleh ketua dewan penasehat komunitas matic regency Mohamad Arif novriansyah Biki.

“Sebagai bentuk kepedulian pada kesehatan serta membantu kinerja pemerintah sehingga terwujud kegiatan ini dengan harapan dampak dari abu vulkanik erupsi gunung ruang Tagulandang bisa cepat berlalu dan masyarakat bisa beraktifitas dengan normal” tegas om iyan pada awak media ini.

100 box masker terbagi habis pada masyarakat baik yang berkendaraan roda dua, roda empat serta pejalan kaki. (Pls***)

1 thought on “Aksi Sosial Bagi-Bagi Masker Gratis Oleh Komunitas Motor Matic Regency Gorontalo, Dampak Dari Abu Vulkanik Gunung Merapi Ruang Tagulandang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.