Mei 29, 2024

Bharindo Wajo – Calon Legislatif DPRD Provinsi Sulsel Dapil 8 Wao Soppeng, Andi Saiful Misbahuddin, S.E unggul dari pertarungan Caleg Internal Partai Gerindra, Jumat 16/02/2024.

Diketahui Pertarungan Pilcaleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil 8 Wajo Soppeng dalam internal Partai Gerinra di ikuti oleh 7 calon. Diantaranya adalah Henny Latif yang merupakan incumbent, Andi Saiful Misbahuddin, Ir. Nafsari, Sultan Tajang, Andi Ukhmah Anas, Besse Yulistiyawati, dan Amihwanuddin.

Berdasarkan Real Count, Putra dari Bupati Soppeng sementara ini unggul dari semua Caleg Dapil 8 Wajo Soppeng Andi Ikram Partai Golkar.

Dalam internal Partai Gerindra, berdasarkan Quick Count C1 suara Gerindra yang telah masuk kini 89&. Dari 89% tersebut Andi Saiful Misbahuddin nomor urut 2 masih unggul dari lawan internal lainnya, ia telah memperoleh jumlah suara 23.000 yang artinya saat ini Andi Saiful Misbahuddin mengungguli jumlah suara dalam Internal Gerindra.

Diketahui dari Quick Count tersebut berdasarkan data C1 yang masuk, Sultan Tajang nomor urut 4 berada pada posisi Kedua dalam internal Gerindra dengan perolehan suara 19.800.

Sampai saat ini pukul 20.44 Wita, Jumat 16 Februari 2024 masih sedang berlangsung proses perhitungan suara Caleg Partai Gerindra Dapil 8 Wajo Soppeng. (Andis***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.