April 14, 2024

Bharindo Wajo – Caleg partai Amanat Nasional (PAN) Dapil 2 Kecamatan tanasitolo ,Majaulang nomor urut satu Ir.JUnaedi Muhammad klaim akan Melenggang di kursi DPRD Kabupaten Wajo .

Dari proses perhitungan setiap TPS yang meliputi Kecamatan Majauleng dan tanasitolo .saksi dari partai amanat Nasional nomor urut satu Ir. Junaedi Muhammad menyimpulkan bahwa suara yang di capai bisa lanjut melenggang di kursi DPRD Kabupaten Wajo.

Saat dimintai keterangan dari camat tanasitolo sekaligus istri Incumbent Ir.lJunaedi Muhammad dari partai amanat nasional (PAN). Menyampaikan bahwa mulai dari proses perhitungan sampai selesainya perhitungan merasa resah dan deg-degan di mana Dari hasil postingan-postingan yang ada di media sosial tidak ada nama dari suaminya muncul mendapatkan kursi di DPR. Namun setelah adanya hasil dari perhitungan saksi dan data C1 yang dikumpulkan Akhirnya saya merasa lega karena suami saya Ir Junaedi Muhammad dari partai amanat Nasional (PAN)cukup untuk satu kursi di nomor urut 6 atau 7 untuk dapil 2 kecamatan tanasitolo ,majauleng.

Agar tidak terjadi saling klaim, camat tanasitolo mengatakan, kita harus menunggu proses perhitungan dari KPU Kabupaten Wajo.

Hasil sah perhitungan suara akan diumumkan setelah penghitungan, yakni paling lambat tanggal 20 Maret 2024. Hal ini pun dijelaskan dalam laman Info Publik Pemilu 2024 oleh KPU. (Andis***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.