Mei 29, 2024

BHARINDO MANADO, Humas Polda Sulut – TNI-Polri bersama Pemerintah Daerah dan komponen masyarakat Sulawesi Utara menggelar acara buka puasa bersama yang dilaksanakan di Markas Kodam XIII/Merdeka, Kamis (4/4/2024) sore.

Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimda Sulut, diantaranya Gubernur Olly Dondokambey, Kapolda Irjen Pol Yudhiawan, Pangdam Mayjen TNI Candra Wijaya, Kajati, para pejabat TNI-Polri, personel TNI-Polri, Bhayangkari, serta segenap tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Selaku tuan rumah, saya ucapkan selamat datang di Markas Kodam XIII/Merdeka. Acara buka puasa bersama yang dilaksanakan ini sebagai wujud menjalin silaturahmi antara Pemerintah Daerah, TNI-Polri dan komponen masyarakat yang ada di wilayah Sulawesi Utara,” kata Pangdam.

Ia juga berharap silaturahmi yang telah terjalin dengan baik dapat terus dijaga demi kedamaian dan kemaslahatan masyarakat Provinsi Sulawesi Utara.

“Mari kita manfaatkan momen Ramadhan untuk membangun semangat toleransi dan kerukunan di Sulawesi Utara ini,” ujarnya

Sementara itu, Gubernur Olly menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas pelaksanaan buka puasa bersama TNI-Polri dan Pemerintah Daerah.

“Kegiatan ini tentu sangat besar artinya dalam membangun dan mempererat hubungan silaturahmi dan kebersamaan serta sinergitas diantara Pemerintah Daerah, TNI-Polri dan komponen masyarakat di daerah ini,” ujar Olly.

Acara buka puasa bersama ini diisi dengan ceramah agama oleh Rektor IAIN Manado H. Prof. Dr. Ahmad Rajafi Sahran, dilanjutkan dengan Salat Maghrib berjamaah dan ramah tamah. (Rusdi***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.