Maret 5, 2024

Bharindo LOMBOK UTARA, NTB– Program Cooling System menjelang Pemilu 2024 terus digencarkan oleh Polri. Kali ini Satgas Ban Ops OMB Polsek Tanjung Polres Lombok Utara mmelaksanaan kegiatan tersebut di Pasar Tradisional Tanjung, Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara.

Kapolsek Tanjung AKP Remanto, SH mengatakan kegiatan Cooling System di Pasar Tradisional untuk memberikan edukasi Pemilu Damai dengan sasaran para penjual, pembeli dan petugas parkir saat mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si pada Selasa pagi 16/1/2024

“Kami mengajak masyarakat baik penjual, pembeli dan petugas parkir yang ada di sekitar pasar tradisional Tanjung untuk menghindari hal-hal yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban, tidak mudah terprovokasi, dan selalu saring semua informasi sebelum di sebarluaskan, sehingga kita bisa mewujudkan pemilu yang aman dan damai,” ujarnya.

“Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat jelang Pemilu 2024. cooling system  blusukan ini menjadi salah satu langkah kami dalam mendukung keberlangsungan proses demokrasi yang damai dan kondusif,” Pungkasnya. (Bdms***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.