April 17, 2024

Bharindo LOMBOK UTARA, NTB– Personil Polsek Pememang Polres Lombok Utara melaksanakan Strong Point di pagi hari serta menyebrangkan anak-anak Sekolah yang akan menyebrang jalan menuju sekolah. Selasa ( 16/1/2024 )

Keberadaan Polisi di jalan raya sangat membantu masyarakat pengguna jalan raya. Hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat khususnya anak-anak sekolah merasa nyaman di sebrangkan oleh personil Personil Polsek Pemenang.

Mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si, Kapolsek Pemenang IPTU hadi Suprayitno, S.Sos menyampaikan bahawa kegiatan ini sudah menjadi tugas rutin Polsek Pwmenang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan juga harapan kedepannya anak-anak merasa nyamana dengan kehadiran Polisi. 

IPTU Hadi menambahkan kegiatan tersebut untuk mengantisipasi terjadinya Kecelakaan Lalulintas terutama bagi anak-anak sekolah yang akan menyebrang jalan masuk sekolah.
Polsek Pemenang memberikan Pelayanan secara maksimal dan selalu berada ditengah-tengah masyarakat dan dapat dirasakan oleh masyarakat langsung,”Pungkasnya. (Bdms***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.