April 14, 2024

Bharindo Jakarta – Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo menjelaskan, laporan capaian kinerja Polri sepanjang 2023 merupakan wujud transparansi. Polri ingin mewujudkan presisi di tubuh Korps Bhayangkara.

“Kegiatan ini momentum bagi Polri, melaporkan capaian kinerja sepanjang tahun 2023. Sekaligus merupakan wujud akuntabilitas serta transparansi kepada masyarakat, sebagaimana Transformasi Menuju Polri yang Presisi,” kata Listyo dalam sambutannya, di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Jakarta, Rabu (27/12/2023).

Tidak lupa, Listyo mengucapkan terima kasih dan apresissi kepada seluruh personel Polri. Karena, komitmen berjuang melaksanakan tugas sebagai Bhayangkara Negara sepanjang tahun 2023.

“Semoga tugas pengabdian yang kita lakukan dapat bermanfaat bagi kemajuan masyarakat, bangsa, dan negara. Sehingga, mampu mendukung terwujudnya Visi Indonesia Emas 2045 yang kita cita-citakan bersama,” ucap Listyo.

Tidak hanya itu, Listyo juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Indonesia. Kemudian, TNI, kemeterian/lembaga, Pemerintah Daerah, para tokoh masyarakat, Aktivis, LSM, Ormas, buruh, mahasiswa dan segenap elemen bangsa lainnya.

“Mereka telah memberikan dukungan penuh. Sehingga selama ini Polri dapat senantiasa menjawab berbagai harapan masyarakat dengan Presisi,” ujar Listyo. (Ils78***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.