April 14, 2024

Bharindo Garut – Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, mengintruksikan seluruh personil Polres Garut beserta Polsek jajaran untuk melaksanakan program Polres Garut Police Goes To School. Selasa (19/03/2024).

Kegiatan Police Goes To School merupakan salah satu program Polres Garut yang bertujuan untuk melakukan pembinaan sekaligus penyuluhan kepada generasi muda terkait kerawanan gangguan kamtibmas atau untuk membantu permasalahan sosial yang terjadi dilingkungan pelajar.

Kapolsek Limbangan Kompol Wasino, S.H., yang diwakili oleh anggota Polsek Limbangan Polres Garut melaksanakan kunjungan kerja sekaligus berkesempatan menjadi nara sumber di SDN 1 Cijolang.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Sekolah SDN 1 Cijolang, Para Guru, Staff, siswa-siswi SDN 1 Cijolang Kecamatan BI. Limbangan Kabupaten Garut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Limbangan turut memberikan pesan-pesan kamtibmas agar para murid menjauhi sikap bullying/perundungan di lingkungan sekolah maupun lingkungan luar.

“Kami menghimbau Agar di bulan suci Ramadhan ini anak-anak menghindari main petasan dan perang sarung dan lebih patuh lagi kepada orang tua dan guru serta para guru ngaji atau ustadz. Selain itu kami himbau agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial dan jangan mudah percaya/ terprovokasi yang belum tentu kebenarannya (HOAX).” Tutup Wasino. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.