Juni 23, 2024

Bharindo purbalingga,- Ratusan kader Parati Golkar lakukan konvoi untuk mengiringi penyerahan formulir penjaringan ke partai Gerindra dan PkB…hasil rapat pleno DPD Partai sudah memilih kader terbaiknya yaitu H.akmad syahbani SE, penyerahan formulir yang langsung diterima oleh ketua DPC Parati gerinda H.adi Yuwono SH lengkap beserta strukturalnya.

Penuh hangat dan kekeluargaan, ketua DPD Partai Golkar Hj teny Yuliawati SE,Msi. dalam stetmennya hari ini Parati Golkar menyerahkan formulir ke Parati Gerindra dengan penuh antusias dan semangat mekipun diiringi guyuran hujan inilah pertandan kita mendapatkan keberkahan kesuburan untuk KIM mengerucut sampai ke tingkat daerah khususnya kabupaten Purbalingga dalam kontestasi pemilihan kepala daerah kabupaten Purbalingga.

Akhmad syahbani SE yakin dan optimis dirinya siap dan untuk memimpin Purbalingga kedepan, dilanjut dengan membarengi parati Gerindra turut mengantarkan partai Golkar untuk menyerahkan formulir ke DPC PKB.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua DPC PKB aman waliyudin SE siap bergerak untuk meneruskan ke DPP sebagai titik untuk bisa mendapatkan rekom tentunya siapa yg mendapatkan dari PKB itulah kader terbaik dari koalisi Indonesia maju plus antara Golkar gerinda dan PkB dan KIM plus siap bergerak untuk memenangkan calon bupati dan wakil bupati dari koalisi Indonesia maju plus membangun bersama untuk Purbalingga lebih maju (rsts***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.