Juni 24, 2024

Bharindo Majalengka,- Berawal dari kehilangan dua unit kendaraan bermotor yang biasa dipakai pada saat ia bertugas, E yang biasa sehari-hari nya bekerja meliput diwilayah kabupaten Majalengka mengalami nasib naas, pasalnya kendaraan yang biasa dipakai untuk bekerjanya digondol maling saat akan meliput kegiatan PJ Bupati Majalengka.

Dalam penjelasannya kepada rekan-rekan seprofesinya, E menjelaskan ” Seminggu yang lalu motor PCX saya ilang di pelataran rumah,sekarang motor Beat milik mertua yang saya pinjam dari kakak ipar hilang juga, saya sangat syok sekali , buntut dari kehilangan motor beat tersebut saya mendapatkam ancaman dan tuduhan dari keluarga istri saya begitupun salah satu perangkat desa yang menduga saya adalah salah satu pelaku raibnya motor Beat” Paparnya.

Sikap tanggung jawab E terhadap barang yang ia gunakan ,lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Majalengka Kota untuk segera dibuatkan laporan kehilangan,tidak sampai disitu E dan istrinya NF mencoba menghubungi rekan-rekan se profesinya untuk bisa menghadap ke Sekda Kabupaten Majalengka. Alhasil usaha E dan istrinya NF menemui Sekda Majalengka Eman Suherman dikantor tempatnya bertugas disambut dengan hangat. E memaparkan kejadian yang dia alami di depan Sekda Eman Suherman mendapatkan simpati yang sangat dalam, Eman Suherman segera merespon perkara E dengan memberikan bantuan dana untuk meringankan beban yang saudara E dan keluarganya alami serta hal tersebut segera disampaikan kepada PJ Bupati Majalengka Dedi Supandi melalui telepon selularnya oleh Sekda Majalengka Eman Suherman di depan para rekan media.

Hal tersebut menjadi angin segar bagi E dan NF istrinya, karena kebingungan mengganti rugi kendaraan yang ia pinjam akhirnya mendapatkan jawaban dari PJ Bupati Majalengka untuk diproses segera oleh Kabag Kesra, senyum lebar terlihat dari wajah E yang beberapi hari kebelakang terlihat bingung dan gundah. “Saya dan istri mengucapkan rasa syukur yang sedalam-dalamnya kepada Alloh SWT, tidak lupa kepada bapak Sekda Majalengka H. Eman Suherman serta bapak PJ Bupati Majalengka H. Dedi Supandi yang sudah membantu kami dari permasalahan ini” Ucap E kepada awak media ( yt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.