Mei 29, 2024

Bharindo Makassar, – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol. Dr. Moh. Fadil Imran, M.Si, memimpin acara pembukaan Rapat Kerja Nasional (RAKERNIS) Korsabhara Baharkam Polri. Acara ini berlangsung pada Hari Selasa, Tanggal 5 Maret 2024, Pukul 09.00 WITA, di Maccora Hall, The Rinra Hotel, Makassar, Sulawesi Selatan.

Rakernis tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat utama, termasuk Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Andi Rian Djajadi R, dan Pejabat Utama (PJU) Baharkam Polri, Sabhara Polri, serta PJU Polda Sulawesi Selatan.

Dalam arahannya, Kabaharkam Polri menyampaikan terima kasih kepada jajaran Forkopimda Sulawesi Selatan atas kontribusinya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Ia menjadikan Sulawesi Selatan, khususnya Kota Makassar, sebagai tempat pelaksanaan Rakernis ini dengan harapan dapat memajukan kota tersebut sesuai arahan dari Presiden dan Kapolri untuk memajukan kota-kota di luar Provinsi DKI Jakarta.

Tujuan dari Rakernis ini adalah untuk menciptakan modernisasi Sabhara POLRI guna menghadirkan rasa aman di tengah masyarakat. Kabaharkam POLRI juga mengungkapkan harapannya agar seluruh Polda dapat memiliki shelter sebagai tempat penampungan kendaraan dan alat-alat Sabhara agar dapat meningkatkan manajemen patroli, operasional, perawatan, dan SDM dengan lebih baik.

Acara ini menjadi wadah penting bagi para pemangku kepentingan dalam bidang keamanan untuk berdiskusi, mengevaluasi, dan merencanakan langkah-langkah strategis ke depan dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Sulawesi Selatan. (Ils78***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.